Deskripsi Produk Garansi Resmi Samsung Indonesia ( SEIN ) 1 Tahun Desain dan Tampilan Samsung Galaxy J7 Prime memamerkan 5,5 inci full HD...

PROMO Samsung Galaxy J7 Prime - RAM 3GB ROM 32GB

PROMO Samsung Galaxy J7 Prime - RAM 3GB ROM 32GB

PROMO Samsung Galaxy J7 Prime - RAM 3GB ROM 32GB

8 10 99
Deskripsi Produk
Garansi Resmi Samsung Indonesia ( SEIN ) 1 Tahun

Desain dan Tampilan
Samsung Galaxy J7 Prime memamerkan 5,5 inci full HD IPS display resolusi yang dihasilkan kepadatan piksel 401ppi. Layar dilindungi terhadap retak dan goresan oleh lapisan Corning Gorilla Glass v4 di atas. Perangkat ini datang dalam tubuh sepenuhnya logam dilapisi yang beratnya 169 gram dan memiliki ketebalan 8.1mm. Ini tersedia dalam varian warna hitam dan emas.

Platform dan Kinerja

Perangkat ini penuh dengan v6.0.1 Android (Marshmallow) sistem operasi. Handset ini didukung oleh Samsung Exynos 7 Octa 7870 SoC yang memiliki Cortex A53 prosesor octa-core dengan clock speed 1.6GHz. Hal ini dipasangkan dengan 3GB RAM dan Mali-T830 GPU MP2. Dalam hal konfigurasi, perangkat J7 prime lebih meng-upgrade fitur utama RAM ditingkatkan dan sensor sidik jari.

Kamera dan Storage

Sehubungan dengan kamera, perangkat ini memiliki penembak 13MP di bagian belakang bersama dengan kakap 8MP di bagian depan, keduanya memiliki aperture f / 1.9. kamera belakang yang dilengkapi dengan LED flash, sensor gambar CMOS dan fitur autofocus. Di depan penyimpanan, ada 32GB ruang yang tersedia dalam perangkat ini yang dapat diperluas up to 256GB menggunakan kartu microSD.

Konektivitas dan Battery

smartphone ini menawarkan berbagai fitur konektivitas yang ganda SIM, 4G, Wi-Fi dengan hotspot, Bluetooth v4.1, GPS dengan A-GPS, Glonass dan microUSB 2.0. perbaikan besar lain yang ini fitur perangkat selama J7 2016 adalah adanya sensor sidik jari, yang bersarang di bawah tombol home nya. Perangkat ini juga paket accelerometer dan sensor kedekatan. Handset ini didukung oleh baterai li-ion 3.300 mAh.

0 komentar: